Rabu 06 Oct 2021 15:26 WIB

Twitter Tingkatkan Kualitas Video Saat Live

Twitter meningkatkan kualitas video saat live dengan menghapus salah satu fiturnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Twitter mengumumkan akan menghapus satu fitur dari alat siaran langsungnya pada Selasa (5/10). Twitter menghapusnya untuk membuat kualitas siaran video pengguna lebih baik.

Apa hilang? Saat ini Anda tidak dapat mengundang orang lain untuk bergabung dengan Anda dalam siaran melalui audio sebelum ditayangkan. Fitur itu ditambahkan pada Maret 2020.

Baca Juga

 

Dilansir dari The Verge, Rabu (6/10), sekarang, ketika Anda melakukan siaran langsung, siaran Anda hanya akan menampilkan Anda dan siapa pun yang kebetulan berada di bingkai, meskipun orang masih dapat memposting di obrolan atau berinteraksi dengan Anda saat Anda sedang live.

“Mulai hari ini kami menghapus opsi untuk mengundang tamu saat Anda melakukan siaran langsung, sehingga kami dapat meningkatkan kualitas siaran video Anda. Pemirsa Anda masih dapat berinteraksi dengan Anda melalui obrolan dan ikon hati,” tulis akun Twitter Support di Twitter.

Meskipun Twitter mengatakan perubahan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas video, perlu juga dicatat bahwa Twitter memiliki fitur lain untuk audio langsung bersama, yakni Spaces.

 

Perubahan ini juga mengikuti perubahan lain untuk meningkatkan kualitas video di platform. Pada September, Twitter mengumumkan bahwa video baru yang diposting ke platform akan lebih sedikit ukuran pikselnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement