Rabu 29 Sep 2021 19:48 WIB

Sawah Terendam Banjir Luapan Sungai Batanghari

Sejumlah petani terpaksa memanen dini tanaman padi miliknya akibat banjir..

Red: Mohamad Amin Madani

Petani membawa hasil panen dini padi di sawah yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sarang Burung, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (29/9/2021). Sejumlah petani di daerah itu terpaksa memanen dini tanaman padi miliknya guna memperkecil dampak kegagalan panen akibat banjir luapan Sungai Batanghari yang terus meninggi dalam beberapa minggu terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Petani memanen dini padi di sawah yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sarang Burung, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (29/9/2021). Sejumlah petani di daerah itu terpaksa memanen dini tanaman padi miliknya guna memperkecil dampak kegagalan panen akibat banjir luapan Sungai Batanghari yang terus meninggi dalam beberapa minggu terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Petani menjemur hasil panen dini padi di sawah yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sarang Burung, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (29/9/2021). Sejumlah petani di daerah itu terpaksa memanen dini tanaman padi miliknya guna memperkecil dampak kegagalan panen akibat banjir luapan Sungai Batanghari yang terus meninggi dalam beberapa minggu terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Petani membawa hasil panen dini padi di sawah yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari di Sarang Burung, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (29/9/2021).

Sejumlah petani di daerah itu terpaksa memanen dini tanaman padi miliknya guna memperkecil dampak kegagalan panen akibat banjir luapan Sungai Batanghari yang terus meninggi dalam beberapa minggu terakhir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement