Selasa 17 Aug 2021 01:25 WIB

Lippo Cikarang Buka Akses Jalan Delta Silicon 8-Cibarusah

Pembukaan akses jalan diharapkan dapat membantu mengurangi kemacetan.

Rep: Novita Intan/ Red: Satria K Yudha
PT Lippo Cikarang Tbk.
Foto: IST
PT Lippo Cikarang Tbk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pengembang properti, PT Lippo Cikarang Tbk meresmikan dan membuka akses Delta Silicon 8-Cibarusah. Pembukaan akses ini diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kemacetan lalu lintas di sekitar. 

Head of Public Relations Lippo Cikarang Jeffrey Rawis mengatakan, pembukaan akses ini juga diharapkan dapat membantu kelancaran lalu lintas perdagangan. “Kami bersyukur karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas ini. Dan harapannya, dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” kata Jeffrey dalam siaran pers, Senin (16/8).

 

Ia menambahkan, peresmian dan pembukaan akses jalan Delta Silicon 8 Lippo Cikarang juga menjadi hadiah ulang tahun bagi Kabupaten Bekasi yang memasuki usia 74 tahun. Pintu Gerbang Delta Silicon 8 sesuai rencana akan dibuka setiap Senin hingga Jumat pada pukul 06.00 - 09.00 dan 16.00 - 20.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu, Ahad, dan hari libur nasional pintu gerbang akan ditutup.

 

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi kualitas jalan akses Delta Silicon 8-Cibarusah. Ia pun berharap masyarakat pengguna jalan bisa tertib dan turut menjaga disiplin dalam berlalu lintas. 

 

“Mudah-mudahan dengan kontribusi yang diberikan KSO Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi keberkahan serta masyarakat Bekasi dan sekitarnya semakin sejahtera,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement