Ahad 15 Aug 2021 04:09 WIB

Babak Pertama, Alaves Tahan Imbang Madrid

Real Madrid dan Alaves bermain imbang di babak pertama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Karim Benzema dari Real Madrid
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Karim Benzema dari Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, VITORIA GASTEIZ -- Real Madrid ditahan imbang 0-0 pada babak pertama oleh Deportivo Alaves dalam laga pembuka La Liga musim 2021/2022, di Stadion Mendizorrotza, Ahad (15/8) dini hari WIB. Meski lebih menguasai bola, Madrid tampak kesulita mencuri gol.

Alaves tampil lebih menyerang dan menekan pada menit awal pertandingan. Mereka menciptakan beberapa peluang yang membahayakan. Dalam enam menit awal, Alaves menciptakan dua peluag bagus yakni dari sundulan Edgar Mendez dan tembakan Luis Roja. Namun dua peluang tersebut belum membuahkan gol.

Baca Juga

Memasuki 15 menit pertandingan, Madrid mulai menguasai permainan. Percobaan Gareth Bale pada menit ke-20 nyaris berbuah gol jika tembakannya tak melebar tipis. Dua menit berselang, Alaves membalasnya dengan sebuah tembakan tetapi berhasil diblok.

Los Blancos berusaha mencuri gol sebelum turun minum. Bale, Hazard dan Karim Benzema seperti frustasi dengan pertahanan kuat Alaves. Sementara dari kubu Alaves, Roja adalah pemain yang menonjol dalam memberikan ancaman kepada Madrid.

Jelang babak pertama usai, Roja melakukan percobaan. Namun tembakan kaki kirinya masih terlalu melenceng ke sisi kanan. Hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement