Ahad 08 Aug 2021 23:49 WIB

Ariana Grande akan Muncul di Gim Video Fortnite

Merchandise bertema Grande juga akan tersedia di toko gim.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Ariana Grande.
Foto: AP
Ariana Grande.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avatar penyanyi Ariana Grande akan muncul di gim video populer Fortnite dan menampilkan beberapa hit akhir pekan. Grande akan tampil dalam acara yang disorot oleh pembuat gim Epic Games untuk memamerkan strategi baru mereka.

Dalam lima babak berbeda, untuk menargetkan semua zona waktu, pemain dapat memilih opsi yang memungkinkan mereka bertualang bersama Grande. Dilansir dari Malay Mail, Ahad (8/8), avatar penyanyi berusia 28 tahun itu adalah makhluk hibrida fantasi manusia yang mengenakan rok dan atasan perak atau pakaian pendek yang terbuat dari sisik biru.

Baca Juga

Selama babak yang berlangsung sekitar setengah jam, beberapa lagu pemenang Grammy ini akan diputar, termasuk Be Alright dan Positions. Merchandise bertema Grande juga akan tersedia di toko gim.

“Itu adalah area besar di mana kami ingin berinovasi karena Fortnite harus selalu benar-benar ada dalam kemitraan dengan aktivitas dunia nyata,” kata kepala merek di Epic Games, mengatakan kepada AFP.

“Kami tidak mengganti konser, kami tidak mengganti film, kami ada dalam harmoni dengan hal-hal itu dan memperluas dan meningkatkan hal-hal itu,” ujarnya.

Sebagai raksasa industri gim video, Fortnite telah dimainkan sekitar 350 juta gamer di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement