Jumat 04 Jun 2021 19:54 WIB

Pogba Balik ke Juventus Bergantung pada Keputusan Ronaldo

Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Reaksi Paul Pogba dari Manchester United.
Foto: AP Photo / Phil Noble, Pool
Reaksi Paul Pogba dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paul Pogba terus dikabarkan bakal kembali ke Juventus. Saat ini, gelandang asal Prancis itu masih bersama Manchester United.

Sebenarnya, isu Pogba menuju Juve telah lama tenggelam. Belakangan, rumor tersebut muncul lagi.

Menurut Tuttosport, semua bergantung pada keputusan Cristiano Ronaldo nantinya. Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Bianconeri.

Kapten Portugal itu dikaitkan dengan Man United. Selain Paris Saint-Germain (PSG), tentunya.

Dalam pemberitaan Il Corriere dello Sport, CR7, julukan Ronaldo, akan segera memberitahukan keputusannya. Pelatih anyar si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, tak keberatan menjual sang bintang.

Allegri sudah membahas rencana transfer Juventus bersama para direktur di Continassa. Mereka mempersiapkan kemungkinan melepas Ronaldo ke skuad Iblis Merah.

"Kedua klub bisa menyepakati kesepakatan pertukaran antara dua bintang tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (4/6).

Namun, menurut Tuttosport, Donny van de Beek juga menjadi opsi untuk ditukar dengan CR7. Van de Beek belum mampu menembus starting XI skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer.

Baik Pogba maupun Ronaldo, sama-sama memiliki satu tahun kontrak tersisa di klub masing-masing. Tepatnya hingga Juni 2022.

Untuk sementara, mereka sedang fokus ke Piala Eropa 2020. Turnamen tersebut berlangsung dari 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Pogba mulai menemukan sentuhan apik di Man United. Namun, ia bukan sosok utama di lini tengan United saat ini. Ada Bruno Fernandes di sana.

Sementara, CR7 mengaku telah memenuhi semua targetnya di Juve. Sebuah sinyal yang bersangkutan berencana mencari petualangan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement