Sabtu 01 May 2021 19:16 WIB

Sutradara Yakin Thor: Love &Thunder jadi Film Terbaik Marvel

Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Sutradara Taika Waititi
Foto: EPA
Sutradara Taika Waititi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Taika Waititi saat ini sedang mengerjakan sekuel Thor selanjutnya, berjudul Thor: Love & Thunder. Sutradara peraih Oscar itu optimistis bahwa sekuel Thor akan menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada.

Dalam wawancaranya bersama Richard Wilkins untuk Weekend Today, Waititi juga mengatakan bahwa proses syuting akan rampung dalam satu bulan ke depan.

Baca Juga

“Ini adalah sesuatu yang menakjubkan. Saya bisa melihat cahaya diujung terowongan, film ini mungkin menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada,” kata Waititi.

Ia kemudian berbicara tentang aktor utama, Chris Hemsworth, yang menurutnya memiliki kepribadian yang baik dan hangat. Karenanya Chris bisa dengan mudah bergaul dan bekerjasama dengan semua kru.

 

“Dia pria yang lucu dan seorang kawan yang baik. Suasana syuting bisa sangat cair karena dia. Dan saya pikir memang itulah yang dibutuhkan seorang superhero,” kata Waititi seperti dilansir dari Daily Mail pada Sabtu (1/5).

Dalam film ini, Chris Hemsworth dipastikan kembali beradu akting dengan Tessa Thompson dan Natalie Portman. Film ini juga akan terasa lebih spesial bagi Natalie Portman karena dia digadang-gadang akan menjadi Thor versi perempuan dalam Thor: Love and Thunder. Selain penampilan singkat di Avengers: Endgame, Natalie Portman juga tampil di MCU pada film Thor: The Dark World.

Di sisi lain, Russell Crowe baru-baru ini mengonfirmasi perannya di sekuel Thor: Love and Thunder. Bintang Hollywood berusia 57 tahun itu akan memerankan dewa Zeus.

“Sekarang saya akan naik sepeda ke studio Disney-Fox untuk syuting Thor. Saya akan menjadi Zeus di Thor 4,” kata Russell.

Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement