Rabu 07 Apr 2021 13:30 WIB

Pekarangan Pangan Lestari Untuk Ketahanan Pangan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anggota kelompok wanita tani Angin Mamiri merawat berbagai jenis sayurani di pekarangan pangan lestari dan rumah bibit di Aspol Todopuli Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/4/2021). Pekarangan pangan lestari dan rumah bibit yang dibangun oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel tersebut untuk mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Anggota kelompok wanita tani Angin Mamiri merawat tanaman cabai di pekarangan pangan lestari dan rumah bibit di Aspol Todopuli Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/4/2021). Pekarangan pangan lestari dan rumah bibit yang dibangun oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel tersebut untuk mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah anggota kelompok wanita tani Angin Mamiri merawat berbagai jenis sayurani di pekarangan pangan lestari dan rumah bibit di Aspol Todopuli Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/4/2021).

Pekarangan pangan lestari dan rumah bibit yang dibangun oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel tersebut untuk mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement