Rabu 24 Mar 2021 16:48 WIB

Novel Aftershock Dianggap Layak Jadi Sekuel Power Rangers

Cerita dalam Aftershock bermula sepekan setelah 'The Encounter'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Power Rangers
Foto: ist
Power Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diperkenalkan hampir 30 tahun silam, The Mighty Morphin Power Rangers selalu menjadi kisah populer Power Rangers. Ada banyak serial spin off, komik, adaptasi film, serta tayangan reboot.

Salah satunya film layar lebar Power Rangers yang dirilis pada 2017. Sinema dibintangi Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks. 

Melanjutkan plot dalam film, penulis Ryan Parrott dan ilustrator Lucas Werneck membuat novel grafis Power Rangers: Aftershock. Cerita yang ditawarkan dianggap sangat ideal jika menjadi sekuel film.

Dilansir di laman CBR pada Rabu (24/3), cerita dalam Aftershock bermula sepekan setelah "The Encounter", hari di mana pasukan dari tokoh antagonis Rita Repulsa menyerang Kota Angel Grove. Itu juga hari yang sama ketika Power Rangers melawan para alien.

Kepala Polisi Colton berusaha keras menghadapi itu semua, meski upayanya tak banyak membuahkan hasil. Sementara, ada tokoh Melanie Sheer yang punya niat khusus dengan mengirim mata-matanya.

Power Rangers punya tugas besar membereskan semua persoalan tersebut. Hal itu ditambah lagi dengan kehadiran saudara kembar Aubrey dan Jacob yang punya kekuatan super namun bertujuan meneror Angel Grove.

Ada pula konflik yang terjadi dalam tim Power Rangers. Jason sang ranger merah mulai mempertanyakan dirinya sendiri, apakah dia sudah jadi pemimpin kelompok yang dibutuhkan oleh kawan-kawannya.

Berbagai jalinan konflik dan kisah membumi dalam plot tersebut diyakini akan seru jika dituangkan dalam film. Sayangnya, versi cerita itu belum pernah diangkat ke layar lebar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement