Senin 22 Mar 2021 14:16 WIB

Hamil 6 Bulan, Dinda Hauw Positif COVID-19

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasutri muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasutri muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Mereka berdua positif terinfeksi COVID-19.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rey mengumumkan kondisi mereka. Tak lupa dia mengunggah hasil pemeriksaan laboratorium.

Pria bernama lengkap Reynaldi Mbayang itu melakukan swab test pada tanggal 20 Maret 2021 dan hasilnya positif. Begitu juga dengan sang istri yang bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda di tanggal yang sama melakukan swab test dan hasilnya positif.

"Aku dinda positif Covid-19," tulis suami Dinda Hauw itu dalam keterangan foto berisi tangan mereka berdua yang terlihat saling menggenggam. Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya,” tambahnya.

Rey Mbayang lantas meminta didoakan agar mereka cepat sehat. Apalagi saat ini Dinda tengah hamil dan usia kandungannya sudah enam bulan.

Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya,” tutup Rey.

Sejumlah artis dan warganet pun membanjiri unggahan tersebut dan mendoakan Rey dan Dinda Hauw agar cepat sembuh. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan Rey Mbayang.

"Semoga lancar pemulihannya @rey_mbayang dan @dindahw," tulis Roger Danuarta.

"Semoga segera sehat lagiiiii kaliaann," kata Feni Rose.

"Cepeeeet sembuuuuhh Reyyy Dindaaaa @rey_mbayang @dindahw," tulis Kemal Palevi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement