Ahad 07 Mar 2021 17:37 WIB

Solskjaer: Derbi Tempat Sempurna Pemain MU Bersinar Lagi

Solskjaer menyebut skuadnya punya bekal bagus lawan Manchester City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Mike Hewitt/Pool Getty
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, derbi Manchester melawan Manchester City pada Ahad (7/3) ini akan jadi ajang sempurna untuk pemainnya agar bisa kembali bersinar. United melakoni derbi dengan laju yang cukup mengecewakan setelah gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun.

Solskjaer menyatakan, pemainnya kehilangan 'sesuatu' dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, ia berharap pemainnya bisa terpanggil oleh rekor bagus lawan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris tersebut.

Musim lalu, United menang di kandang maupun tandang lawan City. ''Itu jadi pertandingan sempurna untuk semua orang agar bisa bersinar kembali,'' ujar Solskjaer dikutip dari Skysports, Ahad (7/3).

Menurut pelatih asal Norwegia itu, pemainnya mendapatkan ujian dari tim yang performanya sedang sangat bagus. Apalagi, pemainnya paham betul apa arti derbi ini untuk fan United. Ditambah, Solskjaer menyebut skuadnya punya bekal bagus lawan City jika berkaca pada musim lalu. ''Kami telah membuktikan diri bagaimana kami melakukannya. Anda harus bertahan dengan baik dan menyerang dengan baik,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement