Senin 11 Jan 2021 09:10 WIB

Melanie Subono Cibir Pilot Vincent Bikin Konten Tragedi Sriwijaya Air

Empati dan simpati kita untuk keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ182

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Melanie Subono kritisi aksi live YouTube pilot Vincent Raditya
Melanie Subono kritisi aksi live YouTube pilot Vincent Raditya

VIVA – Insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu sore 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB masih menjadi perhatian publik Tanah Air. Sejumlah ungkapan duka pun mengalir mendoakan para kru dan penumpang yang menjadi korban musibah tersebut.

Hal ini pula yang turut jadi perhatian bagi pilot Vincent Raditya. Sosok penerbang yang kini sibuk sebagai YouTuber ini pun tak ketinggalan turun tangan membeberkan deretan analisa terkait kejadian memilukan tersebut.

Namun, aksi yang dilakoni Vincent justru dinilai kurang simpatik oleh selebriti Melanie Subono. Seperti apa kritikan Melanie Subono terhadap aksi pilot Vincent Raditya? simak ulasannya berikut ini:

Melanie yang merupakan putri promotor musik Adri Subono tersebut mencibir aksi bikin konten YouTube Vincent sebagai sesuatu yang kurang etis dilakukan, terlebih dengan profesinya yang juga seorang pilot.

Dalam channel YouTube pribadinya, pilot Vincent Raditya mencoba menuturkan berbagai aspek pengetahuannya seputar penerbangan untuk memberikan penjelasan terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Tak cuma itu, ia pun diketahui sempat melakukan live streaming dari lokasi kejadian.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement