Sabtu 09 Jan 2021 01:51 WIB

Top 5 News: Tunawisma Dipindah Risma, Vaksin Perbesar Penis?

Menyamar menjadi pramusaji taklukkan Jenderal Hartono

Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) berbincang dengan sejumlah tunawisma yang akan dipekerjakan di salah satu apartemen, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/1/2021). Pada kunjungan tersebut Mensos Tri Rismaharini meninjau fasilitas pelatihan di Balai Rehabilitasi Eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEGP) Pangudi Luhur dan memperkenalkan tempat pekerjaan baru yang lebih layak untuk tunawisma yang terjaring razia.
Foto:

4. Baru Menikah, Suami Wanita Palestina Dipenjara 15 Tahun

Salah satu cara penjajah Israel memorak-porandakan bangsa Palestina adalah dengan memisahkan unsur inti peradaban: keluarga. Hanin Zourba menjadi salah satu Muslimah Palestina yang merasakan kezaliman luar biasa Israel tersebut. 

 

 

Setelah menikah beberapa bulan dengan Wasim al-Jallad, Hanin harus menerima kenyataan pahit saat suaminya ditangkap dan dijebloskan ke penjara Israel tanpa alasan. Wasim pun tak pernah berhadapan dengan pengadilan. 

“Tentunya saat itu hati saya benar-benar terpukul. Namun, saya mencoba bersabar dan memohon kepada Allah untuk dikuatkan. Alhamdulillah, ujian ini saya terima dengan ikhlas sekuat tenaga,” kata Hanin dalam acara live streaming Family Fest 2 Extraordinary yang diadakan Adara Relief International, belum lama ini.

Hanin Zourba

Hanin menjelaskan, keluarga menjadi faktor inti yang menjadi fokus penjajahan Israel. Bagi umat Islam, dia menjelaskan, keluarga merupakan fondasi terbentuknya karakter Islami. Hanin pun menceritakan bagaimana ia sedari kecil sangat mengagumi para pahlawan yang memperjuangkan hak keluarga serta bangsanya.

Begitu dewasa, Hanin mendambakan suami yang memiliki rasa cinta dan bangga terhadap tanah air serta agamanya. Kemuliaan dalam membela al-Aqsha, misalnya, bagi Hanin adalah kewajiban yang harus diemban seluruh umat Islam di dunia. “Maka, ketika suami saya dipenjara, saya mencoba teguhkan hati bahwasanya inilah jalan jihad kami,” ungkap dia.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Cek Fakta: Benarkah Vaksin Covid-19 Bisa Memperbesar Penis?

JAKARTA --- Sebuah unggahan beredar di Facebook berupa gambar tangkapan layar breaking news siaran televisi berjudul "Vaksin Covid-19 Memperbesar Ukuran Penis" (Covid Vaccine Enlarges Penis!).

 

 

Di bawah judul tersebut terdapat tulisan, "Penelitian menunjukkan rata-rata panjang meningkat 23 persen." 

Benarkah vaksin Covid-19 dapat memperbesar atau memperpanjang ukuran penis?

photo

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement