Kamis 03 Sep 2020 17:49 WIB

Spesifikasi Ponsel Poco X3 Bocor Sebelum Dirilis

Sebuah video memberikan detail lengkap spesifikasi Poco X3.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Sebuah video memberikan detail lengkap spesifikasi Poco X3 (Foto: ilustrasi ponsel Poco X3)
Foto: Tangkapan layar youtube
Sebuah video memberikan detail lengkap spesifikasi Poco X3 (Foto: ilustrasi ponsel Poco X3)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smartphone Poco X3 NFC akan tiba pada Senin (7/9), tetapi video langsungnya muncul sedikit lebih awal dari situs web berbahasa Spanyol, Tecvideos TV. Kemunculan itu memberi detail lengkap tentang perangkat.

Sementara itu, kebocoran terpisah memberi gambaran kasar tentang harganya. Video YouTube tersebut dihapus, namun ada beberapa screenshot mengenai Poco X3 NFC.

Baca Juga

Kali ini ponsel Poco tidak akan menjadi perangkat Xiaomi yang berganti jenama. Perangkat tersebut akan menjadi handset yang baru, dengan empat kamera dan lampu kilat LED yang berbaris dalam formasi X. Ponsel ini dibanderol 225 dolar Amerika Serikat (AS).

Namun akan ada yang disebut versi premium, kemungkinan dengan lebih banyak penyimpanan. Harganya dibanderol 265 dolar AS. Video tersebut menjelaskan secara mendalam semua fitur ponsel yang rapi, serta spesifikasi yang paling penting. Perangkat tersebut akan memiliki chipset Snapdragon 730G dan unit ini memiliki RAM 6GB, serta penyimpanan 64GB.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (3/9), bagian depan memiliki LCD 6,67 inci dengan satu punch hole untuk kamera swafoto 20MP. Sedangkan, pemindai sidik jari ada di samping, yang berfungsi ganda sebagai tombol daya.

Pengulas mengatakan panel ini hadir dengan resolusi Full HD+ dan menunjukkan refresh rate 120Hz, sedangkan proteksinya adalah Gorilla Glass 5. Karena dalam bahasa Spanyol, GSM Arena agak kesulitan memahami detail ulasan yang bagus.

Tetapi mereka memahami baterainya lebih dari 5.100mAh. Kamera utama di bagian belakang sebesar 64MP dengan arperture f/1.79 dan akan mendukung perekaman video 4K pada 30fps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement