Rabu 01 Jul 2020 15:05 WIB

Latihan Mandiri Atlet Angkat Berat Paralimpik Jawa Barat

.

Rep: Raisan Al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Atlet angkat berat disabilitas menjalani sesi latihan di GOR Padjajaran , Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020). Atlet disabilitas dari National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar latihan mandiri di era normal baru untuk persiapan menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2020 yang akan digelar di Papua pada Oktober 2021. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI )

Atlet angkat berat disabilitas menjalani sesi latihan di GOR Padjajaran , Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020). Atlet disabilitas dari National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar latihan mandiri di era normal baru untuk persiapan menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2020 yang akan digelar di Papua pada Oktober 2021. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww. (FOTO : ANTARA/RAISAN AL FARISI)

Atlet angkat berat disabilitas melakukan senam pendinginan usai menjalani sesi latihan di GOR Padjajaran , Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020). Atlet disabilitas dari National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar latihan mandiri di era normal baru untuk persiapan menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2020 yang akan digelar di Papua pada Oktober 2021. (FOTO : ANTARA /RAISAN AL FARISI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Atlet angkat berat disabilitas menjalani sesi latihan di GOR Padjajaran , Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020).

Atlet disabilitas dari National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar latihan mandiri di untuk persiapan menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2020 yang akan digelar di Papua pada Oktober 2021. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.A

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement