Jumat 22 May 2020 15:30 WIB

Pemeriksaan Pemudik di Perbatasan Karawang-Bekasi

Pemeriksaan dilakukan untuk mengantisipasi gelombang pemudik di jalur Pantura. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kendaraan memadati jalan menuju titik pemeriksaan pemudik di perbatasan Karawang-Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020). Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gelombang pemudik yang akan melintasi jalur Pantura Karawang (FOTO : Antara/M Ibnu Chazar)

Sejumlah kendaraan memadati jalan menuju titik pemeriksaan pemudik di perbatasan Karawang-Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020). Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gelombang pemudik yang akan melintasi jalur Pantura Karawang (FOTO : Antara/Muhamad Ibnu Chazar)

Petugas gabungan memeriksa surat keterangan pengendara roda dua saat pemeriksaan kendaraan pemudik di Perbatasan Karawang-Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020). Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gelombang pemudik yang akan melintasi jalur Pantura Karawang (FOTO : Antara/M Ibnu Chazar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Sejumlah kendaraan memadati jalan menuju titik pemeriksaan pemudik di perbatasan Karawang-Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/5/2020).

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gelombang pemudik yang akan melintasi jalur Pantura Karawang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement