Kamis 21 May 2020 17:37 WIB

Razia Pemudik di Kawasan Puncak, Perbatasan Cianjur-Bogor

Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk kendaraan yang melewati Puncak..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas gabungan menghentikan pengendara sepeda motor yang diduga akan mudik di titik pemeriksaan perbatasan Cianjur - Bogor, Jalan Raya Puncak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk kendaraan yang melewati perbatasan dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Cianjur Jawa Barat (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Petugas gabungan menurunkan penumpang angkutan umum antarkota untuk mengecek identitas dan memberikan imbauan kepada warga di titik pemeriksaan perbatasan Cianjur - Bogor, Jalan Raya Puncak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk kendaraan yang melewati perbatasan dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Cianjur Jawa Barat (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Petugas gabungan mengecek kendaraan yang melintas di titik pemeriksaan perbatasan Cianjur - Bogor, Jalan Raya Puncak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk kendaraan yang melewati perbatasan dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Cianjur Jawa Barat (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Suasana kawasan wisata Puncak yang sepi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Kawasan wisata Puncak terpantau sepi pada masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Pengendara sepeda motor melintas di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020). Kawasan wisata Puncak terpantau sepi pada masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas gabungan menghentikan pengendara sepeda motor yang diduga akan mudik di titik pemeriksaan perbatasan Cianjur - Bogor, Jalan Raya Puncak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020).

Petugas gabungan memperketat akses keluar masuk kendaraan yang melewati perbatasan dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Cianjur Jawa Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement