Selasa 19 May 2020 13:21 WIB

Rapid Test Massal Lanjutan untuk Pengunjung Indogrosir

Peserta test adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kesehatan mengambil sampel darah saat rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Petugas kesehatan membenarkan baju APD rekannya saat rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Petugas kesehatan melakukn rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Petugas kesehatan mengawasi saat rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Petugas kesehatan melakukan rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Warga mengikuti rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Petugas kesehatan mengambil sampel darah saat rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Warga menunggu antrean rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

Warga menunguu antrean rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5). Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya (FOTO : Wihdan Hidayat/ Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Petugas kesehatan mengambil sampel darah saat rapid diagnostic test (RDT) lanjutan pengunjung Indogrosir di GOR Pangukan, Sleman, Selasa (19/5).

Peserta RDT lanjutan adalah para pengunjung yang hasil nonreaktif pada rapid test sebelumnya. Bagi pengunjung Indogrosir yang nonreaktif, wajib menjalani RDT kedua. Hari ini RDT dikhususkan bagi pengunjung Indogrosir nonreaktif hasil tes pada 12-13 Mei 2020. Sedangkan besok Rabu (30/5), RDT bagi peserta nonreaktif pada tes 14 Mei dan 16 Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement