Senin 04 May 2020 10:30 WIB

Koeman Mengeluh Dadanya Sesak Usai Bersepeda

Ronald Koeman mengeluh sakit pada dadanya usai bersepeda.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Ronald Koeman
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Ronald Koeman dikabarkan sudah berada dalam kondisi stabil di rumah sakit, setelah menjalani operasi jantung. Pelatih tim nasional Belanda itu dilaporkan buru-buru dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, dimana kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang istri, Bartina.

Perwakilan Koeman, Rob Jansen, mengatakan kalau ambulans datang setelah Koeman mengeluh sakit pada dadanya usai bersepeda. Usai menjalani operasi, Koeman pun kini sudah dalam kondisi yang cukup baik dan tak mengalami masalah serius.

Harapannya, Koeman segera kembali ke rumah hari ini. Koeman punya karier yang cukup bagus di Inggris, dengan melatih Everton dan Southampton. Pelatih berusia 57 tahun itu menjalani kariernya yang gemilang sebagai pemain bersama Ajax, PSV dan Barcelona.

Koeman, yang sempat dibujuk untuk melatih Barcelona itu, sudah mengantongi 78 penampilan bersama Belanda. Oleh karena itu, banyak publik di media sosial yang berharap Koeman segera pulih. ''Semua orang di #EFC berharap matan bos @RonaldKoeman cepat pulih,'' ucap Everton, lewat akun Twitter resmi, dikutip dari 101greatgoals, Senin (4/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement