Senin 23 Mar 2020 20:16 WIB

Alat Kesehatan Penanganan Corona Tiba di Lanud Halim

Alat kesehatan terdiri dari masker, alat pelindung diri hingga termometer infrared. .

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah petugas memindahkan kardus yang berisi alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina yang diangkut pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang setibanya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu terdiri dari disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Petugas PMI menyemprotkan cairan disinfektan ke pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu terdiri dari disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Petugas PMI menyemprotkan cairan disinfektan ke personel pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu terdiri dari disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Petugas PMI menyemprotkan cairan disinfektan saat pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu terdiri dari disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Sejumlah petugas mengangkat kardus yang berisi alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina yang diangkut pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang setibanya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu terdiri dari disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina yang diangkut pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang setibanya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu terdiri dari disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alat kesehatan untuk penanganan virus Corona (COVID-19) dari Cina tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3). Alat kesehatan tersebut diangkut menggunakan pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Skuadron Udara 32 Wing Udara 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang. Bantuan alat kesehatan untuk penanganan COVID-19 dari Shanghai, Cina itu, terdiri atas disposable mask, masker N95, alat pelindung diri, kacamata pelindung, sarung tangan, pelindung sepatu, hingga termometer infrared. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement