Kamis 05 Mar 2020 22:02 WIB

Starbucks Ajak Pelanggan Ikuti Sip Sip Win

Pelanggan Starbucks berkesempatan ke Jepang lewat program Sip Sip Win.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Gerai Starbucks di Jakarta. Pelanggan Starbucks berkesempatan ke Jepang lewat program Sip Sip Win.
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Gerai Starbucks di Jakarta. Pelanggan Starbucks berkesempatan ke Jepang lewat program Sip Sip Win.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia, meluncurkan program Sip Sip Win. Program yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Starbucks.

Melalui Sip Sip Win, setiap anggota Starbucks Rewards dapat memenangkan beragam hadiah instan setiap harinya. Mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Tokyo, Jepang dan mengunjungi Starbucks Reserve Roastery.

Baca Juga

Chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati menjelaskan, Starbucks lebih dari sekadar menyajikan secangkir kopi. Selama hampir dua dekade berada di Indonesia, mereka mengklaim telah menjadi tempat ketiga setelah rumah dan kantor yang menyaksikan berbagai momen dan terciptanya sebuah relasi.

"Lebih dari 50 juta cangkir telah disajikan kepada masyarakat di Indonesia pada tahun lalu," ungkapnya.

Untuk mengikuti Sip Sip Win, pelanggan dapat mengumpulkan e-stamp sebanyak-banyaknya dengan mengunduh aplikasi Starbucks Indonesia. Liryawati mengatakan, dengan empat e-stamp, pelanggan bisa memenangkan sebuah hadiah langsung dengan melakukan transaksi minimal Rp 50 ribu.

"Registrasi dan kumpulkan e-stamp mulai 2 Maret hingga 30 April," kata Liryawati.

Menurut Lirywati, tiga anggota Starbucks Rewards yang mengumpulkan e-stamp terbanyak di akhir periode akan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan ke  Starbucks Reserve Roastery di Tokyo. Starbucks Reserve Roastery di Tokyo adalah Starbucks Roastery yang kelima di dunia, serta roastery yang menampilkan Teavana Bar terbesar dan toko roti Italia Princi pertama di Jepang.

Tokyo Roastery adalah satu-satunya gerai yang dirancang melalui kolaborasi dengan arsitek lokal. Tokyo merupakan tempat yang istimewa bagi Starbucks karena merupakan negara internasional pertama yang memiliki Starbucks setelah Amerika Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement