Rabu 17 Oct 2018 20:56 WIB

Didampingi Titiek Soeharto, Prabowo Temui Emak-Emak

Hari ini merupakan hari ulang tahun Prabowo.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Prabowo menemui emak-emak di Blok M, Jakarta, Rabu (17/10).
Foto: Febrianto Adi Saputro/Republika
Prabowo menemui emak-emak di Blok M, Jakarta, Rabu (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto berulang tahun ke-67 tepat hari ini Rabu (17/10). Di hari ulang tahunnya Prabowo justru menyempatkan diri menemui emak-emak di Pasaraya Blok M. Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediyati Hariyadi yang merupakan mantan istri Prabowo juga hadir menemani.

Saat tiba di lokasi, Prabowo langsung disambut sejumlah emak-emak. Prabowo pun sempat menyampaikan orasi di depan-depan orang yang ada di Pasaraya.

"Perjuangan kita sangat berat," kata Prabowo membuka orasinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya beserta Sandiaga Salahuddin Uno hadir untuk  perbaikan, kemandirian, keadilan, dan pemerataan yang hadir di Indonesia. Ia juga tidak ingin korupsi merajalela di Indonesia.

"Jangan mendukung saya karena kalian mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya, karena bersama-sama kita harus perbaiki negara kita ini. Dukung saya dan Sandi Uno bersama-sama kita harus hilangkan korupsi," paparnya. Di akhir orasinya pidato mengajak untuk bersama-sama berjuang untuk kemakmuran Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement