Selasa 20 Feb 2018 13:12 WIB

Anies Senang Novel akan Pulang

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan merupakan sepupu Anies.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Foto: Antara/Monalisa
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merasa senang atas rencana kepulangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang juga sepupu Anies. "Kami senang bisa menyambut kembali, semua keluarga senang bisa ketemu lagi. Insyallah semua akan bahagia kalau sudah di Jakarta," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (20/2).

Dia menjelaskan secara fisik dan mental Novel baik-baik saja, tetapi matanya masih bermasalah. ”Tapi dengan pulangnya Novel, keluarga senang,” katanya.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan Novel akan kembali ke Tanah Air pada Kamis (22/2). Menurut dokter yang merawatnya di Singapura Novel dapat menjalani rawat jalan pascaoperasi tambahan untuk menggeser salah satu bagian yang tumbuh ke area yang belum tumbuh di tengah mata Novel.

Selanjutnya, pemeriksaan untuk pengobatan Novel akan dilakukan dalam waktu sekitar tiga pekan lagi.

Novel disiram air keras oleh dua orang pengendara motor pada 11 April 2017 seusai shalat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya. Namun, hingga saat 10 bulan 9 hari sejak penyerangan Novel, pelaku penyerangan belum juga ditemukan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement