Selasa 23 Jan 2018 08:33 WIB

Seorang Pelajar Tewas Diduga Minum Cairan Polylab Etanol

Tiga orang lainnya masih dirawat di rumah sakit

Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Seorang pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan meninggal dunia diduga akibat meminum cairan Polylab Etanol. Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kapolsek Batumandi Iptu Pol Rudianto mengatakan korban bersama tiga kawannya yang masih pelajar, diduga meminum cairan Polylab Etanol.

"Korban meninggal dunia berinisial WHY (21), warga Desa Munjung, Kecamatan Batumandi, sementara tiga rekannya MN (17), MA (15), dan ZL (20) masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Balangan," katanya, Selasa (23/1).

Dia mengatakan setelah meminum cairan itu korban sakit perut dan muntah-muntah pada Senin (22/1) sekitar pukul 04.00 WITA. Oleh pihak keluarga korban, dia langsung dilarikan ke RSUD Balangan untuk mendapatkan perawatan medis dan sekitar pukul 10.00 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia.

Dia menjelaskan tiga rekannya, yang merupakan warga Kecamatan Batumandi, masih dilakukan perawatan di RSUD Balangan, diduga sementara akibat dari meminum cairan yang sama.

"Kami masih menunggu hasil laboratorium, terkait penyebab meninggalnya WHY, serta penyebab ketiga rekannya juga dirawat, sehingga kami belum bisa memastikan apakah akibat dari meminum cairan Polylab Etanol atau hal lainnya," ujar dia.

Barang bukti yang diamankan petugas saat ini, satu botol kaca warna cokelat gelap dengan ada tulisan tentang produk bermerk Polylab Etanol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement