Jumat 28 Apr 2017 22:42 WIB

Yusril Mengaku PBB Sudah Berkomunikasi dengan Deddy Mizwar

Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.
Foto: Wihdan HIdayat/Republika
Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra  mengatakan, di Jawa Barat, PBB sudah melakukan komunikasi politik dengan cagub pejawat Dedy Mizwar terkait dukungan yang akan diberikan.

"Konsolidasi dan komunikasi akan terus kami lakukan dengan maksimal terkait dengan pemilihan kepala daerah nanti," ujarnya, Jumat.

Untuk Pilkada di Jawa Timur, menurut Yusrli PBB akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain dan beberapa tokoh yang akan mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 2018.

"Kami akan melakukan komunikasi termasuk dengan Saifulah Yusuf (Gus Ipul) dan juga dengan Khofifah Indar Parawansa untuk memberikan dukungan," ujarnya.

Pada ksempatan yang sama saat pembukaan musyawarah kerja nasional Muslimat Bulan Bintang di Sidoarjo, Jawa Timur, Yusril mengatakan tugas Muslimat Bulan Bintang memang di bidang sosial kemasyarakatan khususnya pendidikan dan dakwah.

"Namun demikian, Muslimat Bulan Bintang ini harus ingat politik karena perempuan di masyarakat ini potensinya cukup besar," katanya.

Ia menjelaskan, dalam rangka pemilihan kepala daerah, banyak kader Partai Bulan Bintang yang akan maju menjadi calon kepala daerah. "Saat ini masih terus dimatangkan konsolidasinya," ujar Yusril yang juga seorang pengacara kondang itu.

Untuk Pilkada di Jawa Timur, pihaknya akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain dan beberapa tokoh yang akan mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement