Selasa 14 Mar 2017 13:29 WIB
Pilkada DKI

PKS: Kemenangan Anies Semakin Nyata

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan cagub dan cawagub nomor tiga DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pasangan cagub dan cawagub nomor tiga DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Syakir Purnomo merasa kemenangan pasangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017 semakin nyata. Apalagi, menurut dia, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir.

Terakhir, PPP di bawah pimpinan Abraham Lulung Lunggana (Haji Lulung) yang mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Anies-Sandi. "Dukungan dari PPP DKI Jakarta dan berbagai elemen masyarakat yang terus deras mengalir membuat kami semakin yakin bahwa kemenangan paslon nomor tiga semakin nyata," kata Syakir kepada Republika.co.id, Selasa (14/3).

Syakir kemudian mengungkapkan, tim pemenangan dan relawan Anies-Sandi akan terus berikhtiar menarik dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya. Salah satu yang akan terus dilakukan adalah melakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

"Tim Pemenangan dan relawan akan terus berikhtiar maksimal untuk terus melakukan silaturahim dengan berbagai kalangan, ormas, tokoh masyarakat," kata Syakir.

Tim pemenangan dan para relawan juga akan terus turun secara langsung menemui masyarakat Jakarta. Dia berharap itu bisa meyakinkan Anies-Sandi bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jakarta.

"Kita juga akan turun langsung menyapa masyarakat untuk meyakinkan bahwa Jakarta harus berubah menjadi lebih baik, dengan pemimpin yang baru," kata Syakir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement