Selasa 14 Feb 2017 15:33 WIB

Ini Doa-Doa Agus Yudhoyono Saat di Multazam

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
 Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah, Ahad (12/2)
Foto:
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan mengelilingi kabah (tawaf) saat melaksakan umrah di Mekah, Arab Saudi, Minggu (12/2).

Selain itu, Agus juga memohon doa agar diberikan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Bukan saja untuk dirinya dan keluarga, tapi juga untuk warga Jakarta, umat Muslim dan juga rakyat Indonesia. "Bukan hanya itu, saya mendoakan semoga seluruh warga Jakarta, umat Islam dan semuanya benar-benar semakin baik hidupnya semakin sejahtera," tambah Agus.

Sementara itu, menjelang hari pencoblosan, Agus pun menggelar zikir besama keluaranya. Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengungkapkan rencana cagub nomor satu itu untuk menggelar zikir dan doa di hari terakhir jelang pencoblosan. Zikir dan doa bersama tersebut recananya dilakukan bersama keluarga dan juga para tim pemenangan.

"Ingin melakukan doa di hari terakhir ini, melakukan zikir bersama keluarga dan tim inti dari Agus-Sylvi," kata Rico saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (14/2).

Zikir dan doa tersebut digelar untuk memohon agar proses pemilihan berjalan aman damai dan transparan. Doa utama dimaksudkan untuk memohon kepada Allah SWT agar sang calon gubernur bisa  memenangkan kontestasi pilgub tersebut.

"Kami akan memohon kepada Allah untuk diberikan kelancaran proses pencoblosan besok agar berjalan dengan damai, aman transparan. Tentu doa yang paling penting adalah memohon pertolongan dari Allah untuk bisa memenangkan Agus sebagai gubernur DKI," terang Rico.

Seperti diketahui, kontestasi pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 telah memasuki babak akhir. Pencoblosan direncanakan KPUD DKI Jakarta untuk digelar pada 15 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement