Jumat 13 Jan 2017 19:03 WIB

Apa Agus Deg-degan Hadapi Debat? Ini Jawabannya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus H. Yudhoyono dan Sylviana Murni
Foto: Republika/ Wihdan
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus H. Yudhoyono dan Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak deg-degan untuk menghadapi debat kandidat perdananya. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun merasa yakin dirinya bisa mengikuti seluruh rangkaian debat dengan baik.

"Nggak (deg-degan)," jawab Agus ketika ditanya pewarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). "Saya datang dengan senyum bersama Mpo Silvi, Insya Allah kita bisa mengikuti acara dengan baik."

Agus juga meyakini, gelaran debat kandidat yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta tersebut bisa membawa manfaat yang baik bagi warga Jakarta. Lewat debat, masyarakat Jakarta akan lebih memahami pilihan yang terbaik bagi mereka.

"Yang paling penting adalah ini bisa membawa manfaat yang baik pula bagi warga Jakarta. Sehingga mereka semua semakin memahami pilihan-pilihannya dan Insya Allah kami berdua bisa menjadi pilihan terbaik untuk warga Jakarta," kata Agus.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar debat kandidat pertama antara cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tema debat perdana adalah pembangunan demokrasi, reformasi birokrasi dan penegakan hukum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement