Rabu 11 Jan 2017 12:57 WIB

Pandji Pragiwaksono Jadi Mentor dalam Program #OKOCE Anies-Sandi

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bayu Hermawan
Pandji Pragiwaksono
Foto: Republika/Pandega
Pandji Pragiwaksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis sekaligus Komedian Pandji Pragiwaksono yang sekaligus juru bicara Timses Anies-Sandi menggelar acara diskusi #DjawabDji Edisi Pilkada bagi generasi muda, Selasa (10/1) malam. Dalam acara itu hadir 70 para pemuda di kedai kopi di bilangan Panglima Polim V, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, peserta yang umumnya merupakan pemilih muda Jakarta dapat memberikan berbagai pertanyaan seputar Pilkada kepada Pandji.

Salah satunya berasal dari Fajri yang menanyakan tentang program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship). Pandji menyatakan bahwa wirausaha bukan sekadar berapa banyak uang yang dimiliki seseorang, tapi seberapa banyak yang dimanfaatkan.

"Program OK OCE yang diusung oleh pasangan Anies-Sandi, tidak hanya memberikan modal, namun juga pendampingan dengan mentor para pengusaha sukses," ujar penulis buku Indiepreneur ini dalam keterangan tertulis, Rabu (11/1).

Bagi Pandji, pasangan cagub-cawagub yang memiliki jaringan pengusaha kuat dan luas adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. "Semua pengusaha itu senang mengajar, senang sharing. Program OK OCE memberikan wadah agar mereka bisa berbagi dan berkontribusi," ujar  Pandji.

Pria yang baru saja menyelesaikan tur dunianya ini mengaku siap apabila diajak terlibat dalam program OK OCE. Baginya, mentor adalah segalanya dalam pengembangan dunia wirausaha. "Jika disuruh mengajar, mau saya (untuk terlibat). Bagi saya, mentorship is everything," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement