Rabu 19 Oct 2016 17:43 WIB

PKB: Pilkada Harus Jadi Ajang Perkuat Persaudaraan

Politikus PKB  Daniel Johan.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Politikus PKB Daniel Johan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB Daniel Johan menekankan pilkada DKI Jakarta 2017 harus menjadi ajang memperkuat rasa persaudaraan di antara anak bangsa.

"Kita harus berjalan dengan damai. Pilkada DKI Jakarta tetap harus memperkuat rasa persaudaran," ujar Daniel saat mendampingi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam kunjungan silahturahim ke Vihara Avalokitesvara, di Jakarta, Rabu (19/10).

Daniel mengatakan pilkada DKI Jakarta harus dapat menjamin kebhinekaan tetap terjaga. Oleh karena itu, Daniel mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pada kesempatan tersebut suhu para bikhu, Duta Wira juga menyematkan harapan agar di dalam kontestasi pilkada serentak 2017 senantiasa terpancar cinta kasih agar seluruh warga negara dapat terus hidup damai.

Para Senin hari ini pasangan Agus-Sylviana melakukan kunjungan silahturahmi ke Vihara Avalokitesvara di Jakarta. Kehadiran keduanya disambut bikhu dari pada umat Budha. Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan bakal calon.

Mereka diurutkan sesuai jadwal pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement