Senin 29 Aug 2016 15:40 WIB

Ethica Gelar Fantastic IV

Selebriti Ririn Dwi Ariyanti (tengah) bersama peserta Forum Kemitraan Nasional Ethica 2016.
Foto: Gunadi PM/REPUBLIKA
Selebriti Ririn Dwi Ariyanti (tengah) bersama peserta Forum Kemitraan Nasional Ethica 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berdakwah melalui kegiatan bisnis busana muslim harus semakin tumbuh di Tanah Air. Sebagai salah satu produsen busana muslim, Ethica kembali menyelenggarakan Forum Kemitraan Nasional Ethica 2016 (Fantastic 2016) keempat di Hotel Papandayan, Kota Bandung, belum lama ini.

Fantastic kali ini mengangkat tema ‘Grower Coaster’. Maksudnya, industri busana muslim  harus bertumbuh (grower) di tengah ketatnya kompetisi yang harus dihadapi secara menyenangkan, bak permainan roller coaster.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi bagi seluruh mitra kerja Ethica. Kegiatan ini menghadirkan para agen manager, agen serta para undangan. Tidak kurang dari 100 peserta mengikuti dengan antusias kegiatan tersebut. 

Marketing Communications Ethica Rere Uno mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Ethica. Melalui kegiatan ini, pihaknya memberikan training dalam menunjang produktivitas para agen.

Harapannya, agar para agen tetap tangguh dan update wawasan dalam berbisnis. Kata dia, kegiatan ini merupakan tahun ke-4. Tema Grower Coaster, imbuh dia, sangat efektif bagi agen dalam menghadapi kondisi ekonomi yang tidak pasti ini.

Kata Rere, industri fesyen muslim di Indonesia sangat padat dan digandrungi banyak pemain. Persaingan bisnis yang semakin ketat, zaman yang semakin terdigitalisasi, dan kehadiran internet menjadikan setiap orang terkoneksi secara online.

Rere menjelaskan, dalam kegiatan selama dua hari ini sengaja dihadirkan pelaku bisnis muslim yang sukses dan pelaku bisnis online. Di antaranya Fitra Jaya Saleh, Iwan Kurniawan Lc dan Abu Syauqi.

Hadir pula selebriti papan atas Ririn Dwi Ariyanti sebagai Brand Ambassador Seply. Di malam harinya, kegiatan dimeriahkan dengan marching band, cabaret, fashion show, sulap, sajian musik serta pemberian award kepada para agen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement