Senin 31 Aug 2015 14:39 WIB

Kapolri Datangi Kantor Rizal Ramli

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Angga Indrawan
Menko Kemaritiman Rizal Ramli.
Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Badrodin Haiti mengunjungi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli di Kantornya, di Gedung BPPT, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/8) siang. Kepada wartawan, Rizal mengatakan pertemuan tersebut untuk menjalin silahturahim dan juga membahas sejumlah isu yang ada di sektornya. 

"Kapolri dan kami sama-sama punya cita-cita supaya Indonesia lebih baik, lebih maju, dan lebih benar, karena banyak masalah-masalah di sektor kami," ujarnya.

Ia menilai, banyak masalah yang mungkin karena sistem kurang bagus, kebijakan yang rumit, atau aturan yang terlalu banyak. "Tapi juga, ada kasus-kasus mafia, baik kecil maupun gede, padahal ini bukan kewenangan kami," lanjutnya.

Untuk itu, ia melakukan koordinasi dengan Kapolri karena ia mengaku ingin membenahi berbagai persoalan. "Terutama sektor riil dan ekonomi supaya kita maju lah dengan revolusi mental," sambung dia. Ia menegaskan, jika sudah menyangkut ranah hukum, pihaknya minta bantuan dan menyerahkan segala keputusan kepada aparat kepolisian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement