Rabu 10 Jun 2015 16:39 WIB

PT KAI Cek Kesiapan Angkutan Lebaran di Stasiun Tugu

PT KAI
PT KAI

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT KAI melakukan mengecekan kesiapan sarana, prasarana dan kelengkapan fasilitas jalur mudik termasuk kondisi stasiun, salah satunya di Stasiun Tugu Yogyakarta menjelang pelaksanaan Angkutan Lebaran 2015.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh sarana, prasarana dan fasilitas siap untuk melaksanakan Angkutan Lebaran tahun ini," kata Manager Corporate Communications PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta Gatut Sutiyatmoko di Yogyakarta, Rabu (10/6).

Pengecekan kesiapan sarana dan prasarana di Stasiun Tugu Yogyakarta dipimpin langsung oleh Managing Director of Operation PT KAI A Herlianto dan Managing Director of Human Capital, General Affair and Information Technology PT KAI M Kuncoro Wibowo.

"Masih ada kekurangan, seperti fasilitas dan peningkatan aspek keamanan. Kami berusaha untuk terus memperbaiki layanan kepada penumpang," kata Gatut.

Pengecakan dilakukan menggunakan kereta inspeksi. Tim tersebut melakukan pengecekan mulai dari Jakarta melintasi jalur selatan hingga berakhir di Surabaya. Selain tim di jalur selatan, PT KAI juga menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan yang sama di jalur utara.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement