Jumat 23 Jan 2015 14:37 WIB
Penangkapan Bambang Widjojanto

Istri BW tak Kaget Suaminya Ditangkap

Rep: C02/ Red: Winda Destiana Putri
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto.
Foto: Republika/ Wihdan
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Istri Bambang Widjojanto, Sari Indra Dewi tidak kaget suaminya ditangkap. Menurutnya penangkapan tersebut adalah risiko dari pekerjaan suami sebagai wakil ketua KPK.

Kata Sari, Bambang selalu menasehati keluarga soal risiko pekerjaannya. "Kalau terjadi apa-apa kamu enggak kaget, biasa aja," ujar Sari menirukan ucapan suaminya.

Perkataan tersebut tidak sekali diucapkan Bambang. Namun, hari ini risiko pekerjaan tersebut baru terlihat. Penangkapan yang dilakukan tersebut merupakan yang pertama terjadi.

Sari mengatakan, bapak setiap hari selalu mengantar anaknya sekolah. Biasanya, setelah mengantarkan anak, Ia langsung pulang ke rumah. Berbeda dengan hari ini Jumat (23/1). Setelah mengantarkan anak bungsunya Tahkhi ke Nurul Fikri Kelapa Dua, suaminya tidak pulang ke rumah.

Isteri Bambang menyebutkan, Bambang berangkat dengan anak keduanya Ijat. Tiba-tiba Ijat mengirimkan pesan ke kakaknya via Line.

"Abi ditangkap,"  Ijat menyampaikan pesan tersebut melalui Line.

Tidak lama setelah penangkapan itu, Sari langsung menghubungi Ijat karena hape suaminya tertinggal di rumah. Ijat mengatakan saat dihubungi Sari via telepon, ia sedang berada di mabes menemani BW dan segera pulang ke rumah.

Mobil Bambang masih tertahan di mabes, sedangkan Ijat diantarkan pulang oleh kapolsek Sukmajaya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement