Kamis 30 Oct 2014 10:17 WIB
Komisi DPR

Ini Pengganti Saleh Husin di DPR

Saleh Husin
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Saleh Husin

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belu, Ferry Kase akan menggantikan Saleh Husin di DPR yang dipilih menjadi menteri perindustrian di Kabinet Kerja.

"Saya mendapat suara terbanyak kedua berjumlah 12 ribu lebih setelah Saleh Husin dalam pemilihan legislatif April lalu," kata Ferry yang dihubungi di Kupang, Kamis (30/10).

Memang belum ada pemberitahuan terkait pergantian antarwaktu (PAW). Tapi mantan anggota DPRD Nusa Tenggara Timur itu mengaku siap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dari dapil NTT II yang meliputi Pulau Timor, Rote Ndao, dan Sabu Raijua itu. 

Ferry mengaku siap mengemban amanat rakyat daerah setempat untuk kepentingan peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Itu sudah menjadi komitmen saya, sejak berkecimpung di dunia politik melalui Partai Hanura," katanya.

Dia mengatakan pola perjuangan akan sama seperti saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2009-2014.

"Hanya yang membedakan, kalau dulu kita berkomunikasi dengan kepala dinas, nanti akan berhadapan dengan para menteri dan presiden," katanya.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT Jimy Sianto membenarkan jika Ferry Kase adalah pengganti Saleh Husin.

"Dari data yang kami peroleh, caleg yang berhak menggantikan Saleh Husin adalah Ferry Kase," katanya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement