Ahad 30 Aug 2015 17:31 WIB
bank bjb gelar touring

Bangun Soliditas Karyawan, Bank BJB Gelar Touring

Peserta BJB Touring
Foto: Dok. Bank BJB
Peserta BJB Touring

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Dalam rangka meningkatkan kinerja tim dan soliditas korporasi, pimpinan Bank BJB menggelar touring ke Pantai Pangandaran dengan menggunakan roda dua, akhir pekan lalu. Touring yang dilepas oleh Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan itu menerjunkan sekitar 200 unit motor.

Dalam sambutannya, Dirut Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, kegiatan touring merupakan ajang silaturahmi para karyawan Bank BJB di kantor pusat dan cabang. Selain itu, dirinya berpesan agar event kali ini bisa menjadi perekat soliditas seluruh karyawan.   

‘’Yang terpenting lagi bisa semakin mendukung kinerja positif Bank BJB sehingga dapat mencapai pertumbuhan kinerja hingga 130 persen,’’ ujar Irfan. Diakui dia, kemajuan Bank BJB tidak terlepas dari etos kerja karyawannya.  

Pada kesempatan yang sama, Agus Jajat Maksum selaku Ketua Panitia Touring mengatakan, peserta touring diminta tertib berlalulintas khususnya menghargai sesama pengguna jalan. Melalui touring ini, pihaknya mencoba memberi tauladan cara berlalu lintas.  

Agus mengungkapkan, puncak acara touring kali ini berlangsung di Pantai Pangandaran. Dalam puncak acara, pihaknya meresmikan organisasi Bank BJB motorcycle club. Setelah meresmikan, karyawan Bank BJB pun menyalurkan CSR berupa tempat sampah, santunan kepada anak yatim dan panti jompo serta renovasi masjid di wilayah sekitar Pantai Pangandaran.

Kegiatan berawal dari halaman parkir Kantor Pusat Bank BJB, Jl Naripan 12-14, Kota Bandung. Touring ini diikuti oleh berbagai macam motor mulai dari jenis skuter matic hingga motor gede dengan kapasitas mesin di atas 250cc.

Kegiatan ini diikuti oleh gabungan komunitas yang telah terbentuk di Bank BJB. Di antaranya komunitas vespa bjb, komunitas benneli dan bjb trail adventure. Sebagai simbolis dilakukan penyematan vest bjb motorcycle club dari Direktur Operasional Bank BJB Beni Santoso kepada Agus Jajat Maksum sekaligus pengukuhan ketua organisasi tersebut.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement