Senin 12 Jun 2017 09:34 WIB

Pengacara: Ahok akan Menulis Buku

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bilal Ramadhan
Basuki Tjahaja Purnama
Foto: : Republika/ Tahta Aidilla
Basuki Tjahaja Purnama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Teguh Samudera mengatakan bahwa kondisi Ahok saat ini baik-baik saja. Teguh menambahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut kini memiliki kesibukan baru yakni menulis dan membalas 'surat cinta' dari para pendukungnya.

"Pada siang atau sorenya, dia (Ahok) menulis apa yang ada di benak pikirannya. menyangkiut masalah politik, ekonomi, sosial, dan budaya, mana yang nyangkut saat hari itu saja," ujar Teguh ketika dihubungi Republika.co.id, Ahad (11/6) kemarin.

Ahok juga menitipkan pesan kepada para pendukungnya lewat pengacaranya. "Pak Basuki Tjahaja Purnama berpesan juga kepada para pecinta dan penggemarnya untuk jangan putus asa, dan berjuang terus karena perjuangan itu tanpa batas. Selama kita berjuang di jalan yang benar, Tuhan akan selalu memberikan jalan yang paling baik dan kesuksesan nantinya," kata Teguh menyampaikan pesan Ahok.

Kini Ahok sedang menunggu keputusan kemana dirinya akan dipindahkan. Namun dimanapun tempatnya, Ahok tidak pernah mempermasalahkannya. "Buat Pak Basuki Tjahaja Purnama, tidak masalah mau ditempatkan di mana saja. Karena keyakinan dan kebesaran Tuhan, dia yakin itu akan memberikan keadilan dan perlindungan kepada dirinya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement