Senin 21 Jan 2019 00:27 WIB

Guru SMKN 1 Lhokseumawe Hilang Tenggelam di DAS

Korban sedang menjala ikan bersama dua orang anaknya.

Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Penjala ikan hilang tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Cunda, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Ahad (20/1). Korban yang hilang tersebut diketahui bernama Sidik Purwanto (54 tahun), guru SMKN 1 Lhokseumawe, warga Gampong Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Menurut keterangan beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 17.30 WIB, korban sedang menjala ikan bersama dua orang anaknya, masing-masing bernama Nurillah Purnama Sari (19) dan anaknya yang masih kecil. Kedua anak korban berada di atas DAS.

Menurut keterangan dari istri korban Nurhayati (46), korban sempat melambaikan tangannya sesaat sebelum benar-benar menghilang. Setelah ditunggu tidak muncul ke permukaan, anak korban melaporkan ke Polsek Banda Sakti dan selanjutnya dilakukan pencarian.

Sejumlah personel dari SAR Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara serta pihak Lanal Lhokseumawe melakukan pencarian korban. Tetapi selama enam jam pencarian, korban belum juga ditemukan. Hingga pukul 23.00 WIB, tim SAR masih melakukan pencarian.

Di lokasi kejadian, nelayan tradisional sekitar juga membantu pencarian dengan menggunakan jaring pukat. Aparat kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk menertibkan warga yang berjubel menyaksikan proses pencarian korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement