Senin 10 Mar 2014 13:17 WIB

Buku Tere Liye Laris Manis di IBF

Rep: c57/ Red: Joko Sadewo
Novel Tere Liye
Foto: pasar165.com
Novel Tere Liye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran penulis novel "Amelia" dan "Hafalan Sholat Delisa" di stand Republika mendapatkan sambutan meriah dan luar biasa dari para pengunjung Islamic Book Fair (IBF) ke 13.

Kedatangan Tere Liye bertepatan dengan hari Ahad (9/3) sekaligus hari terakhir penyelenggaraan IBF ke 13 tahun 2014 yang berlangsung di Istana Olahraga (Istora), Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Tadi pagi ada "book sign" dan "meet and greet" dengan Tere Liye di stand Republika. Pengunjungnya membludak sekali, sampai ke tangga, sampai ke luar," kata Chief Editor Republika Penerbit, Muhammad Irwan Ariefyanto, pada Ahad petang (9/3), di Istora, Kompleks Stadion GBK, Senayan, Jakarta.

Pada Ahad (9/3), penjualan buku Tere Liye luar biasa, lanjut Irwan, karena pengunjungnya memang luar biasa banyak dan padat sekali. Kira-kira sudah laku ratusan eksemplar novel-novel karya Tere Liye ini.

Permintaan buku Tere Liye justru semakin banyak. Bahkan beberapa buku lama karya Tere Liye yang diprediksi tidak laku, justru habis dibeli pengunjung, misalnya, "Rembulan di Wajahmu".

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement