Jumat 17 Jan 2014 16:43 WIB

Agus Marto: Nazar Bohong Besar

  Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menjawab pertanyaan pers saat mendatangi gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/10).   (Republika/ Wihdan)
Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menjawab pertanyaan pers saat mendatangi gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/10). (Republika/ Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan menteri keuangan Agus DW Martowardojo membantah pernyataan Muhammad Nazaruddin yang menyebutkan dia pernah bertemu dan makan bersama Anas Urbaningrum dan Mahfud Suroso untuk membahas proyek Hambalang.

"Saya ingin memberikan klarifikasi kepada publik bahwa apa yang disampaikan oleh saudara Nazaruddin itu adalah bohong besar," ujar Agus saat diskusi dengan media di Jakarta, Jumat (17/1).

Agus menuding bahwa Nazaruddin menyebarkan fitnah. Ia juga prihatin dengan sikap mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut. Menurut Agus, Nazaruddin tidak seharusnya menyampaikan kesaksian di muka pengadilan dengan pernyataan-pernyataan yang berisi kebohongan besar.

"Padahal, keterangan di pengadilan itu di bawah sumpah," kata Gubernur Bank Indonesia tersebut.

Agus kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah makan bersama Anas dan tidak mengenal Mahfud Suroso seperti yang disampaikan Nazaruddin. "Jadi Nazar bohong karena saya tidak pernah makan dengan Anas dan kenal dengan Mahfud Suroso," ujar Agus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement