Senin 26 Aug 2013 21:39 WIB

Selasa Komite Konvensi Demokrat Panggil Empat Calon

Bendera Partai Demokrat.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Bendera Partai Demokrat.

REPUBLIKA.CO.ID,Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat melanjutkan pemanggilan terhadap sejumlah calon peserta konvensi pada Selasa (27/8).

Juru bicara Komite Konvensi Rully Charis di Jakarta, Senin, menyebutkan Komite Konvensi mengundang satu per satu empat calon peserta untuk melaksanakan prakonvensi pada Selasa (27/8).

Keempat calon peserta itu yakni Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan, mantan Panglima TNI Jenderal (Pur) Endriartono Sutarto, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman, dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman. "Sesi prakonvensi berupa perkenalan dan pendalaman serta tanya jawab dengan para calon peserta konvensi," kata Rully.

Pertemuan berlangsung di Wisma Kodel Lantai 11 Kumquats, Jakarta. Pada Sabtu (24/8) lalu, Dubes RI untuk AS Dino Patti Djalal telah memenuhi pemanggilan Komite Konvensi sedangkan mantan Mahkamah Konstitusi Mahfud MD baru memasukkan berkas pada Senin (26/8).

Rully menambahkan nama-nama calon peserta lain akan dijadwalkan datang pada Rabu - Kamis (28-29/8).Pengumuman dan penetapan peserta konvensi, katanya, tetap dilaksanakan pada Jumat (30/8).

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement