Sabtu 01 Jun 2013 22:47 WIB

Republika Raih BSI Award

Rep: Hannan Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Harian Republika, ilustrasi
Harian Republika, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harian Republika meraih BSI Award dari Akademi Bina Sarana Informatika (BSI). Media Komunitas Muslim terbesar di Indonesia itu mendapat penghargaan sebagai media yang paling aktif memberitakan kegiatan BSI.

Piagam penghargaan BSI Award 2013 diserahkan Ketua Yayasan BSI Herman AP, kepada Wakil Redaktur Pelaksana (Waredpel) Republika, Syahruddin El-Fikri, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6).

Direktur BSI, Naba Ali Notoseputro mengatakan, penghargaan itu sebagai apresiasi atau peran dan bantuan Republika dalam memublikasikan hampir semua kegiatan BSI.  "Semoga ke depannya, kerja sama ini terus membaik, dan memberikan manfaat bagi semua pihak," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, BSI Award juga diberikan kepada SMAN Depok lantaran alumninya paling banyak kuliah di BSI. BSI Award juga berikan kepada Komunitas Tangan di Atas. Selain itu, BSI juga memberikan penghargaan pada perusahaan yang paling sering bekerja sama dengan BSI, perusahaan teraktif dalam mendorong pelatihan, dan lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement