Rabu 24 Oct 2012 21:41 WIB

Alex Noerdin Daftar Pilgub Sumsel via PAN

Rep: Maspril Aries/ Red: Hafidz Muftisany
alex noerdin
Foto: yogi ardhi
alex noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Kompetisi menuju pemilihan gubernur (pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) telah dimulai. Partai Amanat Nasional (PAN) setempat telah membuka pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Rabu (24/10) Alex Noerdin yang kini menjabat Gubernur Sumsel mendaftar ke partai berlambang matahari tersebut. Pendaftaran Alex Noerdin dilakukan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Nasrun Madang bersama pengurus partai lainnya ke sekretariat PAN di Jl Angkatan 45, Palembang.

Nasrun Madang yang datang bersama pengurus Partai Golkar Sumsel diantaranya Nadjib Macan, RA Anita Noeringhati, Edward Jaya dan Rozak Amin diterima Sekretaris DPW PAN Sumsel Supadmi Kohar.

Kami datang ke ke DPW PAN untuk mengambil formulir pendaftaran bagi Alex Noerdin yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel,” kata Nasrun Madang.

Salah seorang pengurus DPW PAN Badrullah Kohar saat menerima pendaftaran Alex Noerdin mengatakan, dari para calon yang sudah mendaftar, PAN akan memilih calon yang terbaik.

“Bisa saja pada pemilihan Gubernur Sumsel mendatang PAN mengusung calon Alex Noerdin seperti pada pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2008 lalu,” katanya.

Sebelumnya PAN juga sudah menerima pendaftaran dari Ishak Mekki yang kini masih menjabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ishak Mekki yang juga menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel mendaftar sebagai calon gubernur yang akan ikut pada pemilihan Gubernur Sumsel periode 2013 – 2018 yang akan berlangsung Juni 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement