Selasa 16 Oct 2012 16:54 WIB

Jokowi akan Bahas Perumahan Pinggir Rel dengan Dahlan

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Hafidz Muftisany
 Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meninjau permukiman kumuh dan padat penduduk di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (16/10).  (Aditya Pradana Putra/Republika)
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meninjau permukiman kumuh dan padat penduduk di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (16/10). (Aditya Pradana Putra/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gubernur baru DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menyambangi kantor Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Lelaki asal Solo itu mengaku datang ke kantor Dahlan guna membicarakan sejumlah programnya yang bersinggungan dengan aset BUMN.

"Saya diundang beliau," katanya pada wartawan, Selasa (16/10). "Kita mau mengkaji beberapa hal, seperti pemakaian tanah KAI untuk program kita kan harus seizin beliau," ungkapnya.

Ia juga mengatakan ini juga terkait proyek-proyek perumahan untuk warga di wilayah kumuh. Bukan hanya menyinggung aset KAI , ia juga menuturkan ini terkait dengan aset BUMN lain seperti PT Pertamina (Persero).

Sebelumnya, Senin (15/10), Joko Widodo dilantik sebagai Gubenur DKI. Ia menjadi gubernur setelah mengalahkan Fauzi Bowo dalam Pilkada beberapa waktu lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement