Ahad 16 Sep 2012 21:00 WIB

PKB Siap Kawal Keputusan Munas NU

Marwan Jafar
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Marwan Jafar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI Marwan Ja'far menegaskan, PKB siap mengamankan berbagai keputusan Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) alim ulama Nahdlatul Ulama (NU).

"PKB siap mengabdi bersama NU untuk mengamankan keputusan-keputusan Munas dan Konbes NU dalam kerangka perjuangan politik di legislatif dan eksekutif," ujarnya di Jakarta, Ahad (16/9).

Menurut dia, seluruh anggota Fraksi PKB DPR RI dan juga Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di di Pesantren Kempek Palimanan Cirebon, Jawa Barat itu.

Ditegaskannya bahwa kehadiran pimpinan PKB beserta segenap anggota FPKB DPR RI tersebut adalah sebagai komitmen bahwa sebagai anak kandung politik NU, PKB siap memberi masukan konsep-konsep strategis untuk kepentingan nasional dan internasional.

Selain itu, ujarnya lagi, PKB akan berjuang di wilayah politik untuk bersinergi dengan NU dalam rangka membangun bangsa.

"PKB siap mengimplementasikan Idealisme politik kebangsaan NU dalam ranah politik praktis demi kepentingan bangsa," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement