Jumat 16 Mar 2012 09:51 WIB

Boediono Gantikan SBY Jadi Saksi Nikah Anak Fadel

Wakil Presiden RI Boediono
Wakil Presiden RI Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono menjadi saksi pada pernikahan Fikri, putra mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Jumat pagi. Sedangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menjadi saksi untuk mempelai wanita, Hafizah Fathan. Hafizah adalah putri Fathan A Rasyid yang merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sebelumnya direncanakan akan menjadi saksi mempelai pria. Namun, SBY digantikan Wapres Boediono karena Ibu Ani Yudhoyono akan menjalani operasi hari ini.

Fadel Muhammad dan Fathan A Rasyid mengenakan pakaian adat Gorontalo. Begitu juga dengan istri mereka masing-masing. Pada saat lamaran di Pontianak beberapa waktu lalu, mereka menggunakan pakaian adat Sambas yang merupakan tempat asal Fathan A Rasyid.

Tampak hadir sejumlah tokoh Partai Golkar serta menteri diantaranya MS Hidayat. Hafizah merupakan putri kedua Fathan A Rasyid yang kini tengah mengambil spesialis kulit di Universitas Indonesia setelah sebelumnya lulus menjadi dokter dari universitas yang sama.

Sedangkan, Fikri lulusan dari Bond University di Melbourne, Australia, pada tahun 2008. Ia kini mengikuti jejak sang ayah menjadi pengusaha. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement