Jumat 28 Oct 2011 11:32 WIB

Australia Buka Program Pertukaran Tokoh Muda Muslim Indonesia-Australia

Australia, ilustrasi
Australia, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Kedutaan Besar Australia membuka pendaftaran program pertukaran tokoh muda Muslim Australia dan Indonesia pada 2012. Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty melalui siaran persnya di Yogyakarta, Jumat, mengatakan program pertukaran tokoh muda Muslim Australia dan Indonesia bertujuan untuk membangun hubungan antara kalangan masyarakat Muslim di Australia dan Indonesia.

Ia mengatakan program itu memberikan kesempatan kepada kalangan tokoh muda Muslim menjadi duta besar internasional untuk Islam. "Ini adalah kesempatan penting bagi kalangan tokoh muda Muslim di Indonesia dan Australia untuk memajukan pemahaman antaragama, kerja sama, saling menghormati, dan merayakan keanekaragaman antardua negara," kata dia.

Australia telah bekerja sama dengan Universitas Paramadina Jakarta sebagai koordinator program di Indonesia sejak awal kegiatan digelar. Dia mengatakan program pertukaran tokoh muda Muslim Australia dan INdonesia didanai oleh Pemerintah Australia melalui Lembaga Australia-Indonesia (AII).

Dia mengatakan Kedutaan Besar Australia membuka pendaftaran program pertukaran tokoh muda Muslim Australia dan Indonesia pada 29 Oktober 2011 dan program akan ditutup pada 25 November 2011. Menurut dia, kalangan masyarakat yang ingin mengetahui proses pendaftaran bisa mengakses www.indonesia.embassy.gov.au dan www.paramadina.ac.id.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement