Jumat 09 Sep 2011 17:45 WIB

Ulang Tahun, SBY Minta Maaf kepada Rakyat

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Didi Purwadi
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Foto: Antara/Jessica Wuysang
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudyono meminta maaf kepada masyarakat Indonesia pada hari ulang tahunnya ke 62. SBY meminta maaf seandainya belum bisa memenuhi semua harapan rakyat.

"Saya meminta maaf kepada saudara-saudara rakyat Indonesia kalau belum bisa memenuhi semua harapan agar negara kita ini segera berubah menjadi negara yang bisa mengatasi segala masalah," ujar SBY kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (9/9) sore.

Menurut SBY, masalah yang dihadapi bangsa ini sangat komplek. Sehingga memerlukan waktu penyelesaian serta kerja keras dan kebersamaan guna mengatasinya. Masalah bangsa ini tidak bisa diselesaikan dalam waktu satu dua hari atau satu dua bulan.

"Oleh karena itu, kalau belum memuaskan semua pihak, saya minta maaf. Kami akan terus bekerja untuk itu," ucapnya kembali.

Di hari ulang tahunnya itu, SBY juga memohon doa restu agar dia terus diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah presiden sebaik-baiknya. Dengan harapan pemerintah lebih bisa berbuat lebih banyak kedepannya buat rakyat.

SBY lahir di Pacitan, Jawa Timur, tanggal 9 September 1949. SBY dan istri Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono)  dikaruniai dua anak Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement