Selasa 15 Feb 2011 07:17 WIB

Duh.. Kembali dari NTT, Ibu Negara Sakit

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Didi Purwadi
Ani Yudhoyono
Foto: Antara
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam kondisi tak sehat setelah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur pada 8-11 Februari 2011. Dalam kunjungan kerja itu, aktivitas Presiden dan Ibu Negara cukup padat. Presiden dan rombongan menempuh perjalanan darat selama enam jam dari Kabupaten Timor Tengah Selatan ke Kabupaten Belu.

Kabar Ibu Negara sakit datang langsung dari Presiden ketika menyampaikan sambutan pada perayaan Tahun Baru Imlek Nasional 2562 di Balai Samudera, Senin (14/2) malam. Presiden memohon maaf kepada umat Khonghucu yang hadir karena Ibu Negara tidak bisa ikut menghadiri perayaan Imlek tingkat nasional karena kondisi yang tidak sehat.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Ani, yang selama ini selalu mendampingi saya dalam perayaan Imlek, malam hari ini berhalangan karena sakit setelah mendampingi saya dalam kunjungan ke NTT selama empat hari tiga malam," kata Presiden. Meski demikian, kata Presiden, Ibu Negara menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang merayakan Imlek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement