Jumat 11 Feb 2011 19:34 WIB

Presiden Rapat di Halim Bersama Wapres

Rep: M Ikhsan Shiddieqy / Red: Didi Purwadi
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan rapat tertutup dengan Wakil Presiden Boediono di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (11/2). Rapat itu juga dihadiri Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Rapat dilakukan begitu Presiden dan rombongan mendarat dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, setelah melakukan lawatan kerja empat hari. Sebelumnya, Presiden dijadwalkan memberi keterangan pers tentang isu terkini. Keterangan pers ditiadakan karena Presiden melakukan rapat tertutup bersama Wapres dan tiga Menko.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rapat tertutup itu diisi dengan paparan Wapres dan tiga Menko kepada Presiden terkait kondisi terakhir di berbagai bidang.

Presiden berada di Nusa Tenggara Timur selama empat hari sejak Selasa (8/2). Meski berada di tengah kunjungan kerja, Presiden sempat menyampaikan pernyataan tentang kekerasan yang marak pada akhir-akhir ini.

Presiden saat itu menyerukan aparat penegak hukum harus menindak tegas pelaku dan penggerak kekerasan. Presiden juga menegaskan agar penegak hukum tak ragu membubarkan ormas pelaku kekerasan, asalkan cara legal dan sah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement